Thursday, November 8, 2012

Cara Claim Token Technorati

Claim Token saya adalah : 9MBB8UX7FB7U
 
Sebenarnya mendaftar di Technorati itu sangat mudah, kita hanya tinggal daftar di www.technorati.com lalu kita daftarkan blog kita tersebut setelah Sobat mengisi account yang diberikan dari pihak Technorati.

Setelah selasai mengisi account, lalu Sobat akan mendapatkan link account melalui email yang telah Sobat daftarkan dan tinggal Sobat klik link tersebut, lalu Sobat klik sign in kemudian Sobat isi nama dan password Sobat yang telah Sobat daftarkan sebelumnya.

Kemudian Sobat klik lagi bacaan Claim Blog yang berada pada bagian sebelah kanan, setelah itu Sobat lihat pada formulir bagian paling bawah sobat isi alamat blog sobat misalnya seperti punya saya ini http://arihermana.blogspot.com, lalu klik Claim yang berada disebelahnya dan tinggal sobat tunggu Claim Token sobat dari pihak Technorati, seperti Claim Token  9MBB8UX7FB7U punya saya ini.

Setelah sobat mendapatkan Claim Token tersebut, sobat tinggal membuat postingan apa saja yang penting sobat menyertakan Claim Token sobat yang telah diberikan dari pihak Technorati melalui email sobat, kurang lebih seperti punya saya ini.

Oke lah kalo begitu kita sama-sama menunggu review dari pihak Technorati, semoga saja Blog kita disetujui oleh pihak Technorati.com Directory terbesar di dunia maya ini.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment